Thursday, February 4, 2016

Pilihan Tempat Untuk Melangsungkan Pesta Pernikahan


Setiap insan manusia yang diciptakan berpasangan - pasangan oleh Tuhan, Ketika sudah dewasa akan merasakan dimana jatuh cinta dan akan mengalami sebuah prosesi yang sakral yaitu sebuah pernikahan. (wisata di garut) Pernikahan adalah menyatukan dua insan yang saling mencintai menjadi satu,ketika anda di hadapkan dalam sebuah pernikahan, anda akan merasakan kesibukan dan berbagai pihak keluarga ikut serta membantu proses dalam pernikahan anda.

Ada beberapa tempat pernikahan yang bisa anda konsep dan anda pakai dalam acaran sakral pernikahan anda dan pasangan anda. Bisa saja anda merayakan di Gedung pernikahan yang bisa menampung banyak para tamu undangan yang akan hadir dalam pesta pernikahan anda dan di gedung yang leluasa juga bisa anda konsep tempatnya sesuai dengan kemauan anda dan pasangan anda ketika melaksanakan penikahan:

  1. Di gedung juga bisa di sajikan tempat makanan pojokan seperti buah potong, baso tahu, ice cream dll. Dan tempat parkir mobil dan motor yang sangat menunjang bagi para tamu yang akan datang ke acara resepsi pernikahan anda.
  2. Anda juga bisa melaksanakan pernikahan konsep Garden Party yang akan menambah keheningan dan kesejukan ketika sedang acara akad nikah di mulai dengan prosesi yang sangat sakral. Konsep ini juga banyak sekali di pakai baik dalam negri maupun di luar negri.
  3. Konsep Beach party juga tidak kalah menarik bagi anda dan pasangan yang akan melaksanakan pernikahan di pantai, Beach party biasanya di laksanakan pada sore hari sekitar jam 15.00 - Menjelang malam hari. Suasana seperti ini akan menambah kesenangan anda ketika melaksanakan pernikahan bersama pasangan anda dan beragam party beach bisa anda lakukan di tempat ini. -girls diary-
  4. Hotel pun bisa juga jadi salah satu alternatif pernikahan anda dan pasangan dan sekaligus bisa booking room ketika acara sudah selesai, di hotel juga anda bisa langsung pesan paket Honeymoon yang sudah ada di hotel tersebut.
  5. Ketika anda menginginkan pernikahan yang sederhana,Di rumah pun bisa jadi salah satu alternatif yang baik juga selain biayanya yang tak akan banyak keluar di Rumah juga bisa lebih akrab kedua keluarga yang menghadiri acara pernikahan anda .
Itulah beberapa tempat pernikahan yang bisa anda konsep dan anda pilih sesuai dengan kemauan anda dan pasangan. (wisata di garut)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Archive

Friends