Thursday, January 7, 2016

Mulih Ka Desa Garut Resort


Mulih Ka Desa adalah salah satu Resort yang patut anda kunjungi yag berada di wilayah Jawa Barat yang terletak di Garut yang menawarkan keindahan alam dan pesawahan - pesawahan yang membuat tidur anda nyenyak dan hening ketika berada di sini. -tempat wisata di garut-

konsep pedesan yang unik dan tidak hanya menawarkan bungalow dan view pesawahan dan pegunungan saja. Di sini juga ditawarkan paket - paket meeting, familli gathring, paket ulang tahun, weddig dll. Bagi anda yang ingin sekedar makan sama keluarga atau sama teman -teman bisa datang juga dan pesan makanan sesuai menu yang tersedia disni.



Menu favorite di Mulih Ka Desa adalah tutut keong yang sering di pesan oleh orang - orang yang luar dari Garut dan tidak hanya itu ada minuman bandrek dan bajigur minuman khas sunda yang bisa menambah selera makan kita dan apalagi ketika sore hujan sangat nikmat dan hangat di badan menikmati secangkir bandrek maupun bjigur. (baca juga: Garut Tour Untuk Liburan Berkesan)

Ketika anda menginap di sana dan bangun pagi di sambut dengan sahutan burung - burung yang berterbangan di sekitar wilayah bungalow, dan menimati sarapan di pagi hari yang sudah dipersiapkan oleh pihak resort sendiri. Dan tidak hanya sarapan saja resort yang terdapat di Kecamatan Samarang ini juga menyediakan juga tiket berenang air panas ke hotel tirtagangga yang berada di cipanas Garut.

Bagi anda yang ingin menginap bersama keluarga atau teman, Anda bisa langsung datang ke Mulih Ka Desa langsung atau bisa reserpasi terlebih dahulu via telepon. Bagi anda yang ingin honeymoon di Garut di tempat ini juga bisa jadi salah satu pertimbangan anda ketika mau honeymoon dengan fasilitas - fasilitas honeymoon yang tersedia di sana. -tempat wisata di garut-                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          
                                               

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Archive

Friends